Angkot Dari Stasiun Malang Ke Terminal Arjosari

malangbatutransport - Bingung memang bila kita mencari dan memilih Angkot Dari Stasiun Malang Ke Terminal Arjosari yang benar bila kita tidak pernah mengunjungi Kota Malang dan bukan orang asli malang. Pastikan memilih jalur angkot stasiun malang ke arjosari untuk kelancaran perjalanan Anda.

Angkot berwarna biru dengan kode jalur yang huruf yang menempel di bodi samping, kaca depan dan belakang bila kita tidak tahu maksud dari kode jalur tersebut pastinya akan bingung. Jalur tersebut dengan kode 2 s/d 3 kode huruf tersebut menunjukkan nama terminal / jalur yang akan dilaluinya seperti angkot stasiun malang menuju terminal arjosari.

Stasiun Malang Kota Baru

Stasiun Malang yaitu Kota Baru adalah stasiun terbesar di Malang dengan tingkat kunjungan yang terbilang tinggi, apalagi jika pada saat libur panjang atau momen high season akan sangat terlihat banyak penumpang dari berbagai daerah.

Ciri dari Stasiun Malang yaitu pada sisi depan sebrang akan terlihat 3 patung singa besar berwarna ke-emasan yang berada pada sebuah taman kota yaitu Taman Trunojoyo Malang, kawasan taman kota kecil yang dilengkapi dengan fasilitas area bermain anak, tempat duduk dan sebuah perpustakaan umum juga toilet.

Bagi Anda yang mencari toilet diluar atau depan sekitar stasiun malang bisa mencoba berjalan masuk ke areal taman Trunojoyo pada sisi utara yang memang disediakan sebagai pelengkap fasilitas umum dan pastinya tanpa dipungut biaya. Sembari menunggu angkot dari stasiun malang ke terminal arjosari datang, sobat bisa bersantai disekitar taman rindang tersebut dan bisa menjadi Obat Suntuk Dan Jenuh setelah perjalanan jauh.

Angkot Dari Stasiun Malang Ke Terminal Arjosari

Di depan kawasan kota Stasiun Malang atau Stasiun Kota Baru Malang memang akan banyak terlihat lalu lalang mobil biru yaitu Angkot. Pilihlah Angkot dengan kode "AL" dengan tujuan Terminal Arjosari. Akan tetapi jangan sampai keliru menaiki angkot dengan tujuan Terminal Landungsari karena angkot tersebut memiliki rute Arjosari dan Landungsari disingkat (AL). Itu adalah singkatan dari rute nama terminal yang akan di tuju. 

Hati hati dalam memilih angkot disana, jangan sampai malah menaiki angkot dengan tujuan Terminal Landungsari. Sebelum naik tanyakan dahulu ke pak sopir dan pastinya sobat akan diberikan informasi angkot yang benar dengan tujuan arjosari. Atau yang paling mudah tanyakan ke tukang parkir atau penjaga stasiun bila Anda masih berada di kawasan Stasiun Kota Baru Malang. 

Mudah bukan dan tak harus bingung. Dan berikut ini penampakannya angkot yang sobat cari cari. Jangan lupa oleh olehnya ya. ..hehehe.

angkot dari stasiun malang ke terminal arjosari

Terminal Arjosari Malang
Terminal ini yaitu Arjosari seperti menjadi akses pintu masuk Kota Malang dari sisi utara dan menjadi terminal terbesar di Kota Malang bahkan Malang Raya. Kendaraan besar yaitu Bus Akap bakal banyak Anda temui disana dengan rute yang berbeda - beda pula.

Dari bus jurusan Malang - Bali, Malang - Tuban, Malang - Bojonegoro, Malang - Blitar dan banyak lagi jalur antar kota lainnya. Masuk melalui pintu sisi timur dan sobat akan mudah menemukan jalur bus atau bahkan makelar tiket akan menanyakan perihal perjalanan Anda.

Untuk estimasi perjalanan angkot ke terminal arjosari kurang lebih sekitar 30 menit dalam kondisi jalanan normal tanpa ada kemacetan yang berarti, naik angkot stasiun malang ke arjosari Anda akan diajak berkeliling suasana kawasan perkotaan sisi utara yang bisa menjadi pengalaman tersendiri Anda.

Related Post

Popular Posts