Stasiun Malang Ke Jatim Park 1

 Sobat Wisata, kali ini kita tetap membahas tentang rute transportasi dari Stasiun Malang Ke Jatim Park 1 juga ketahui juga jarak dari stasiun malang ke jatim park 1 sekaligus angkutan umum dari stasiun malang ke jatim park 1 apa saja. Tak perlu ragu dan bingung karena kita disini akan membahasnya disini sebagai panduan perjalanan dari stasiun malang ke jawa timur park 1 untuk momen wisata Anda.

Stasiun Malang

Stasiun Malang Kota Baru yang berlokasi di jl Trunojoyo Malang ini memang selalu di jadi tujuan utama wisata menggunakan kereta api, bagaimana tidak karena stasiun yang berada di lokasi strategis ini berada tepat di depan Taman Trunojoyo Malang yang pada sisi selatannya terdapar 3 patung singa besar menjadi stasiun terbesar di Malang Raya yang terbilang paling dekat dengan banyak tujuan wisata.

Di Stasiun Malang Kota Baru lebih mudah dalam mencari transportasi lanjutan baik dari Angkot, Taksi hingga sewa kendaraan baik roda 2 hingga roda 4 jika sudah memesan sebelumnya dari situs pencari google.com maupun jika memesan transportasi stasiun malang kota baru ke jatim park 1 atau jawa timur park 1 kota batu.

Jatim Park 1 ( Jawa Timur Park 1 )

Jatim Park 1 atau Jawa Timur Park 1 memang menjadi salah satu tujuan utama pariwisata di kota batu, tak heran bila pada musim liburan kawasan tempat wisata jatim park 1 dipenuhi para pengunjung dari berbagai kota di Indonesia. Bila kita mengajak buah hati kita untuk bersenang senang mengunjungi Jatim Park 1 memang sangatlah cocok sekali. Luas jatim park 1 yang mencapai 11 hektar dan berisi berbagai wahana permainan menarik

Bagi yang kebetulan mengajak sang buah hati tuk berkunjung ke Jatim Park 1, menjadi pilihan yang pas dan usahakan untuk memilih waktu berkunjung pada pagi hari untuk bisa lebih banyak waktu bermain menikmati semua wahana permainannya.

stasiun malang ke jatim park 1
Superman Coaster

stasiun malang ke jatim park 1
Sky Ride

stasiun malang ke jatim park 1
Pendulum

stasiun malang ke jatim park 1
Water Boom

stasiun malang ke jatim park 1
Volcano Coaster

Stasiun Malang Ke Jatim Park 1

untuk bisa sampai ke jatim park 1 pastinya membutuhkan layanan jasa transportasi karena jarak dari stasiun malang ke jatim park 1 adalah berkisar antara 19 kilometer. Tetapi bila hanya mengunjungi Jatim Park 1 saja pastinya akan terbuang percuma waktu seharian kita, kita bisa melanjutkannya menuju tempat istimewa yang sangat menarik dan pastinya sayang untuk kita lewatkan. Maka dari itu dibutuhkan transportasi yang khusus melayani wisata dengan aman dan pastinya nyaman tanpa banyak membuang waktu.

Dengan layanan sewa kendaraan harian yang dapat membantu menjelajahi Jatim Park 1 dan ketempat wisata lainnya dalam 1 hari bahkan lebih dari 1 hari, tak hanya itu saja karena berburu kuliner di batu maupun kuliner di malang dapat dengan mudah hanya dengan berkomunikasi dengan driver yang sekaligus menjadi penunjuk perjalanan wisata Anda. Jasa layanan di Javanese Trans yang mempunyai pilihan kendaraan yang beragam akan dapat dengan mudah menyesuaikan berdasarkan kebutuhan atau jumlah penumpang : Sewa Mobil Di Malang

Tetapi bagi Anda yang ingin mencari jasa angkutan umum dari stasiun malang ke jatim park 1 panduannya sebagai berikut : 
  • Jika sudah datang di stasiun malang kota baru pastikan untuk berjalan keluar dari pintu keluar mengarah ke depan pas stasiun tepatnya pada pertigaan jalan depan stasiun malang.
  • Silahkan memilih angkutan umum yaitu Angkot ( Angkutan Kota ) dengan warna body biru yang bertuliskan kode "AL" yang tertempel pada kaca depan mobil, lambung angkot dan bagian belakang kendaraan.
  • Untuk meyakinkan bahwa angkot tersebut benar jalur "AL" yaitu dengan menanyakan langsung ke sopir ketika kendaraan sudah berhenti.
  • Naik angkot "AL" dengan tujuan "Terminal Landungsari" dengan tarif berkisar Rp. 4.000 - Rp. 5.000 untuk per orangnya.
  • Setelah tiba di Terminal Landungsari, Anda bisa masuk untuk bisa menaiki mini bus jurusan jombang atau jombang yang kesemuanya akan melewati depan Jatim Park 1.
  • Untuk memastikan tepat turun di Jatim Park 1 usahakan untuk pesan ke kernet bus supaya Anda bisa turun tepat di dekat Jatim Park 1 dengan tarif berkisar Rp. 5.000 saja.
Banyak permainan di areal outdoor yang kurang pas bila kita memasukinya jika hujan turun, karena akan merasa rugi jika sampai membayar tiket masuk dan masuk sampai di dalam ternyata hujan deras.  Jadi harus membaca situasi cuaca di kawasan batu, kira-kira hujan atau tidak. Yups..pastinya kita sudah hafal bila mendung ya di tunda dahulu.

Di Kota Batu sendiri yaitu kota dari lokasi Jawa Timur Park 1 berada tak hanya ditempati 1 tempat wisata besar seperti Jatim Park 1 karena masih banyak tempat wisata menarik lainnya yang tak cukup hanya dengan berkunjung hanya dalam 1 hari saja, apalagi jika sekaligus hunting tempat wisata di Malang yang sayang jika dilewatkan. Untuk warga jakarta tak usah bingung jika ingin berkunjung ke Batu Malang karena Cara Ke Batu Malang Dari Jakarta ini bisa menjadi tambahan informasi kelancaran perjalanan Anda.

Jadi sebelum berkunjung tuk tujuan jalan - jalan bersama keluarga tercinta, tak ada salahnya jika sebelumnya mengatur planning perjalanan dari mulai waktu kedatangan hingga memilih lokasi wisata supaya bisa mengoptimalkan waktu kunjung dalam 1 hari berwisata.'

Related Post

Popular Posts