Sewa Mobil Malang Harga Murah

Mencari layanan transportasi Sewa Mobil Malang untuk kebutuhan pariwisata tujuan Malang atau Kota Batu dengan harga murah, nyaman, fleksibel yang rekomended dan pilihan mobil beragam?

Atau sedang mencari layanan Sewa Mobil jemput di Stasiun Malang, Bandara, Hotel atau lokasi yang sudah ditentukan sendiri sesuai planning perjalanan Anda?

Tak perlu bingung akan hal tersebut karena kami Javanese Trans melayani Sewa Mobil Di Malang untuk berbagai kebutuhan baik acara keluarga, pernikahan, keperluan dinas, maupun pariwisata. Penyewaan kendaran dengan harga yang lebih murah, fleksibel, dengan layanan penjemputan ditempat yang Anda tentukan sesuai jadwal.

Sewa Avanza Malang
- Mobil + Driver + BBM
- Tujuan kota Malang / Batu
- Harga : Rp. 550.000

sewa mobil malang
Toyota Avanza yang menjadi salah satu mobil yang banyak digunakan masyarakat di Indonesia ini memang sangatlah cocok untuk kebutuhan pribadi apalagi di sektor pariwisata.

Berwisata bersama keluarga dengan jumlah rombongan hingga 6 penumpang menjelajahi ke lokasi menarik di Kota Wisata Batu maupun Malang dengan harga yang lebih murah memang menyenangkan. 

Salah satu mobil keluarga ini bisa menjadi salah satu pilihan transportasi Anda ketika sedang Wisata ke Batu Malang, baik datang di Stasiun, Bandar Udara maupun lokasi yang sudah ditentukan sebelumnya.

Sewa Innova Malang
- Mobil + Driver + BBM
- Tujuan Kota Malang / Batu
- Harga : Rp. 700.000

sewa mobil malang
Meski jumlah rombongan wisata hingga 7 orang sekalipun, Toyota Innova Reborn akan masih memberikan kenyamanan pada Anda. Suspensi yang empuk ditambah ruang kabin yang lebih panjang dan lebar memang dirancang untuk kapasitas yang lebih banyak.

Sewa Innova Malang bisa kami hadirkan untuk Anda, fleksibel untuk rute perjalanan sehingga selalu memberikan 

Sewa Hiace Malang
- Mobil + Driver + BBM
- Tujuan Kota Malang / Batu
- Harga : Rp. 1.100.000

sewa mobil malang
Wisata bersama keluarga besar atau rombongan dengan jumlah penumpang 15 orang akan tetap tak menjadi masalah, dengan  layanan Sewa Hiace Malang bisa menjadi solusi perjalanan wisata terbaik Anda.

Toyota Hiace Commuter Line yang memiliki total kapasitas 16 seat dengan jumlah penumpang hingga 15 orang akan tetap bisa duduk dengan nyaman untuk setiap penumpangnya.

Kami juga menyediakan kendaraan Hiace tipe Premio dengan kapasitas penumpang 14 orang yang juga sangat cocok untuk momen wisata bersama teman atau keluarga besar Anda. 

Kendaraan
Kami menggunakan kendaraan yang bersih dan terawat untuk membuat Anda sebagai customer kami tetap nyaman dalam setiap perjalanan.

Driver
Layanan Driver kami yang memiliki banyak pengalaman, sopan, handal, ramah dan tidak merokok ketika menjalankan kendaraan bersama Anda. Karena sengaja hal tersebut kami hadirkan untuk memberikan kesan dan pengalaman yang menyenangkan dalam menemani disetiap perjalanan wisata Anda. 

Operator
Kami hadir dengan layanan Operator 24 Jam yang akan terus siap menerima pemesanan dalam setiap waktu. Dari pagi sampai malam akan selalu siap dan bisa memberikan solusi terbaik dalam perjalanan Anda. 

Harga kami yang murah dan fleksibel dalam waktu akan memudahkan setiap kebutuhan akan transportasi Anda.

Segera hubungi kami untuk informasi dan pemesanan. 
(0341) 4373624 : Office
0852 3050 2919 : Call/Sms/WA

Related Post

Popular Posts