Sewa Hiace di Malang Harga Murah

 Anda membutuhkan layanan transportasi Sewa Hiace Di Malang untuk kebutuhan wisata ke Kota Batu ataupun ke Malang dengan harga murah dengan kapasitas yang lebih besar dengan dukungan driver yang ramah, sopan juga berpengalaman?

Yuks wisata bersama kami, wisata dengan 15 orang penumpang akan sangat mudah tersolusikan dengan baik menggunakan mobil toyota Hiace Commuter Line maupun Hiace Premio.

Sewa Mobil Hiace di Malang

Sewa Hiace Malang Batu + Driver + BBM
Tipe Durasi Sewa Harga
Commuter Line Fullday 1.100.000
sewa mobil hiace di malang

Tak perlu bingung masalah penjemputan, kami akan menjemput dilokasi yang bisa Anda tentukan sendiri lokasinya. Baik di Stasiun, Bandar Udara, Hotel maupun terminal akan bisa tersolusikan dengan baik sesuai rundown acara Anda.

Dukungan driver ramah, sopan, rapi, banyak pengalaman dan pastinya tak merokok ketika menjalankan kendaraan bersama Anda yang akan selalu membuat momen wisata selalu menyenangkan.

Jadi tak perlu mencari layanan Sewa Mobil dekat Stasiun Malang atau Bandara karena kami akan siap menjemput sesuai waktu kedatangan kereta atau jadwal kedatangan penerbangan Anda.

Menggunakan kendaraan yang bersih, nyaman serta driver bisa menjadi pemandu mensolusikan rute perjalanan supaya momen wisata Anda semakin maksimal dan lebih berkesan.

Keuntungan Menggunakan Hiace

Mobil yang dirancang kebutuhan pariwisata ini memiliki kapasitas yang lebih banyak memungkinkan rombongan selalu dalam 1 kendaraan, dan hal tersebut akan membuat momen kebersamaan selalu lebih menyenangkan.

Memiliki pintu penumpang yang lebih lebar menjadikan akses keluar masuk penumpang selalu lebih mudah, ditambah posisi pintu yang berada di sebelah kiri akan menjadikan penumpang akan lebih aman meski ketika Hiace sedang berhenti di pinggiran jalan besar.

Tak perlu ragu akan masalah mesin, toyota Hiace menggunakan mesin diesel 2.500 cc yang juga ada penambahan teknologi Turbo untuk memungkinkan Mobil Hiace dapat menjangkau medan tanjakan meski jumlah penumpang sedang penuh.

Posisi jarak antar tempat duduk lebih lega dan ruang kabin lebih luas akan memberikan kenyamanan bagi setiap penumpang baik untuk perjalanan jarak dekat maupun jarak jauh.

Bebas Menentukan Rute Perjalanan

Anda mungkin sudah merencanakan perjalanan jauh - jauh hari dengan sangat matang, dari mulai start dari mulai sampai dengan finish tiba dirumah seperti semula, dengan menggunakan layanan sewa Hiace pada kami.

Anda akan tetap bebas menentukan rute perjalanan sesuai dengan rundown acara yang sudah Anda rencanakan dengan matang, dengan begitu momen perjalanan wisata akan sesuai dengan ekspektasi Anda.

Related Post

Popular Posts